Tur Ke Karawang 25 April 2010

Posted: July 24, 2010 in My Own Story

Hahay semuanya,, kemarin nih ada kado dari jalan2 ke karawang bersama teman2 tim bola + Risma kami,, walopun sy udah kesana sebelumnya tapi ternyata memang bertambah panas dan rame tidak seperti 7 thun yang lalu sy ksana..

^7tahun kemaren sy berarti masih …… ehm kelas berapa ya ??? oiya ,insyaAllah kelas 3 smp- an, kalo gak salah waktu itu ada tur tim bola AllJeess melawan tim allstar Karawang dan kalo gak salah Tim kita kalah telak tp ..(lupa skornya),, tapi yang pasti tidak sepanas terakhir saya kesana dan kita juga masih sempetnya berenang ditempat air tejun kecil atau curug biasanya kata orang sunda,, tp kalo sekarang kayanya udah gak ada

Oiya lanjut lagi ke acara Tur Karawang tgl 25 April hari minggu ini cukup rame menurut saya,, karena kebetulan sy juga jadi panitia,, dan sy diberi amanah jadi seksi Transportasi (mungkin cerita sya jadi seksi Transportasi kemaren akan dibahas lebih lanjut dipostingan sy berikutnya coz butuh postingan khusus karena menurut saya ceritanya konyol + tolol hahaha,, tunggu aja ya),,,
Acaranya sih simpel kita pergi ke karawang tgl 24 april 2010 pada jam menunjukkan 24.00 berarti pas udah masuk hari minggu tgl 25 april 2010,, Insya ALLAH kita nyampei kesana sekitar jam
2.45 (kalo gak salah,hehehehe) truz subuh kita bangun karena kita tinggal di asrama mesjid atau biasa disebut pondok pesantren makanya bangun sy yang biasanya hari minggu telat untuk nyubuh ,, hehehe kebaca gak ya tulisannya
,,,alhamdulillah jadi gak telat hahay makasih ya muadzin yang adzan sangat keras suaranya (gimana gak keras suaranya orang disebelahnya mesjid sy tidurnya yaiyalah kedengeran bgt),, kedul aja kalo gak kedengeran mah,,
habis kita nyubuh terus langsung warming up dan langsung ke lapangan sepak bola,, lho kok ke lapangan sepak bola sih,, yaiyalah da emang acaranya main bola,,,,
pertama masuk adalah timB dulu yaitu tim saya dan bertanding dengan tim unggulan karawang dan hasil akhir adalah jreng jeng,,jeng,,jeng,,,jeng,,jeng ,,hayo tebak,, 

dan hasilnya adalah tim B (1-4) kita kalah telak dan tim A (2-2),tim A  ini nih yang menyelamatkan muka kita didepan penonton karawang,, huhfs akhirnya, selesai juga maen bola yang selain bertarung melawan tim yang super terlatihnya kita juga menghadapi panasnya penonton dan juga panasnya matahari yang padahal baru jam 8 pagi lho tp kalo dibandung udah kaya jam 1 siang, dan ada satu lagi yg menurut sy menentukan pertandingannya yaitu faktor lapangan,,, (lho kok bisa),,yaiyalah bisa lapangan di karawang bagus bgt lho rata tanpa ada ledok dan lubang,, mulus bagai BMW ,,hahaha lebay,, kok malah bisa kalah ,,heran ya,,, Masalahnya kita tuh biasanya main di lapang yang agak bagus hahaah,, biasa lapang berlubang dan tidak rata dengan batu,, jadi aja agak kaget,,,

Akhirnya kita makan dan saling sharing dengan temen2 karawang ,, truz sebelum pulang kita main dulu ke waduk Jatiluhur sekitar jam stgh3an kita nyampe sana dan ini nih foto-foto kita,,,

                          Atas: Ini dia foto orang ganteng dan keren sedang naik perahu di jatiluhur ,,hehehe

Foto Samping kiri : dari kiri atas ke kanan atas wira,alvan,agung,dimas : 
dari kiri bawah ke kanan pur,dadan

Foto samping Kiri : sebenarnya ada 3 perahu tp semua yang punya kamera naik perahu ini jadi cuma ada foto ini maap ya teman2

                                                                     Foto bawah : nah ini semua yang ikut

kemaren tp gak semuanya difoto ,, punten agak gelap

ini dia kondisi di sisi lapangan tapi maaf sebelumnya semua foto belum bisa diupload sekarang karena keterbatasan waktu dan tempat ,,
InsyaALLAH sya akan tambahkan lagi foto-foto dan kegiatan2 di karawng pada waktu dan cerita yang berbeda ,,, dadadadahhhhhhhhhh ,,, Ajzkh

posted by Dimas…. sorry nyak repost aa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s